Cyber4rd | Apakah Pria mendambakan Seks lebih dari Wanita, atau Wanita memiliki kontrol diri yang lebih baik? Ini perdebatan dalam komunitas ilmu Seksual, namun para peneliti dari University of Texas mengatakan jawabannya adalah sederhana : Pria hanya lebih mudah terangsang.

Dibandingkan dengan Wanita, Pria memiliki waktu yang jauh lebih sulit menolak foto-foto dari Wanita yang cantik dan menarik - bahkan ketika mereka diperintahkan untuk melakukannya, penelitian menunjukkan. Tindak lanjut tes menemukan bahwa Pria mempunyai pengendalian diri yang sama dengan Wanita, tetapi dorongan mereka untuk menerima pasangan yang Seksi hampir empat kali lebih kuat.

Semua argumen pada evolusi tua membantu menjelaskan perbedaan-perbedaan ini, kata rekan penulis studi Paul Eastwick , Ph.D. Karena Seks dapat menyebabkan kehamilan dan persalinan - beban yang jatuh pada Wanita Wanita berevolusi menjadi lebih selektif tentang dengan siapa mereka tidur. Eastwick mengatakan bahwa penerimaan masyarakat terhadap Pria yang seringkali dicap sebagai yang lebih genit juga telah membentuk kekuatan dorongan Seksual pada seorang Pria. Akibatnya, puluhan studi telah mengkonfirmasi bahwa Pria lebih senang main-main daripada Wanita.

Kecuali kadar testosteron Anda menurun (itu buruk), dorongan Seksual Anda akan tetap sama, kata Eastwick. Tapi Anda bisa mengambil langkah-langkah untuk meningkatkan kontrol diri Anda. Kemauan / keinginan Anda cenderung menurun ketika Anda lelah, ia memperingatkan. Jadi keluar pada hari Jumat malam setelah seminggu penuh dengan kesibukan dengan pekerjaan dapat membawa masalah.

0 comments:

Post a Comment

 
Top