http://www.iyaa.com/tech/gadget_komputer/umum/__icsFiles/afieldfile/2014/02/12/2_feb_12_gopego_TwitterLayout1-7489795031960461639_jpg.png
Cyber4rd | Twitter, Facebook dan Google+, tampaknya ketiga jejaring sosial ini saling mengadopsi satu sama lain. Beberapa fitur hingga tampilan memiliki sedikit kemiripan, tak terkecuali dengan kabar terbaru kali ini. Dikabarkan jika saat ini Twitter tengah menguji redesain profil yang cukup besar. Yang menarik, desain ulang ini terlihat menyerupai Facebook dan Google+. Belum lama ini asisten feature editor Mashable, Matt Petronzio menemukan update tersebut.

Update pada Twitter profile page menunjukkan foto utama dan bio ditempatkan di bagian kiri, sementara header foto tampak lebih ditonjolkan dari sebelumnya. Ya, tentu Anda akan langsung teringat dengan tampilan Facebook. Di bawah header photo akan menjadi space bagi tweet, photos/videos (kategori baru pada profil), siapa yang Anda follow, followers, favorites dan lists. Header photo pada pengujian kali ini berukuran 1500x1500 piksel, naik dari 1252x626 piksel sebelumnya.
Twitter sendiri cukup sering menguji update fitur dan desain baru sebelum meluncurkannya secara resmi. Dan beberapa pengguna yang beruntung bisa menjadi saksi secara langsung. Anda termasuk diantaranya?


Sumber: Gopego.com | Indonesian.Gadget.Community

0 comments:

Post a Comment

 
Top