Merasa bosan dengan posisi yang itu-itu saja saat berhubungan intim dengan pasangan Anda? Sudah melakukan beberapa variasi dalam foreplay namun tetap sulit mencapai orgasme? Mengapa tak coba sex moves berikut ini:

1. Tips yang pertama adalah selama Anda dan pasangan Anda melakukan foreplay, pegang Mr. P pasangan Anda dengan salah satu tangan Anda lalu secara lembut dorong Mr.P ke bagian labia Anda. Kemudian lakukan gesekan secara perlahan pada bagian labia Anda dengan menggunakan Mr.P pasangan yang Anda pegang tadi secara naik turun hingga Anda dan pasangan merasakan suasana yang makin memanas. Anda bisa dengan leluasa melakukan stimulasi klitoris dengan gerakan yang satu ini. Hasilnya, Anda pun bisa mencapai orgasme dengan sukses.

2. Perkuat orgasme pasangan Anda dengan meletakkan dua jari tangan Anda pada buah zakarnya. Tekan secara lembut dengan irama yang beraturan. Pada 30 detik sebelum dia mencapai klimaks, lakukan pijatan lembut pada salah satu titik sensitif tubuh pasangan Anda tersebut. Jika dilakukan dengan benar, si dia akan mendapatkan orgasme yang tidak pernah bisa dilupakan.

3. Untuk kegiatan bercinta yang semakin panas dan penuh gairah, ikatkan stoking berbahan nylon dengan membuat 1 sampai 2 simpul di sekitar Mr.P pasangan Anda. Ingat jangan ikat terlalu kencang atau kuat tapi cukup sampai si dia merasakan adanya tekanan saja pada Mr.P nya. Tekanan tersebut akan membuat Mr.P pasangan Anda semakin sensitif saat
disentuh. Setelah itu lakukan posisi bercinta woman on top sehingga simpul yang dibuat tadi bisa menyentuh klitoris Anda dan akan memberikan stimulasi yang menyenangkan.

4. Letakan cermin ukuran sedang atau besar pada satu sisi dinding kamar Anda lalu biarkan pasangan Anda
berbaring sejajar dengan cermin tersebut. Dengan begitu, saat Anda dan pasangan Anda melakukan permainan, Anda berdua bisa sesekali melihat betapa panasnya permainan tersebut pada pantulan gambar Anda dan pasangan di cermin.

5. Untuk membuat orgasme pasangan Anda semakin meledak-ledak, remaslah bagian Mr.P pasangan Anda secara lembut selama 5 detik sebelum dia mencapai klimaks.

6. Tutup mata Anda dan lakukan masturbasi didepan pasangan Anda. Hal ini dijamin akan membuat si dia semakin bergairah dan membuat dia merasa sebagai penonton untuk pertunjukan porno pribadinya. Tak lama setelah itu, si dia pun semakin tak sabar untuk membantu Anda mendapatkan orgasme dengan permainan selanjutnya.

7. Tips berikutnya adalah sesekali kirimkan SMS nakal saat jam kantornya, yang berisikan apa yang Anda ingin lakukan terhadapnya atau beritahu apa yang Anda inginkan darinya. Dijamin si dia tak akan sabar untuk segera pulang ke rumah.

3 comments:

 
Top