Cyber4rd | Haloo sobat :) lagi nganggur ya? hehehehehe... maaf becanda.
Kalian datang kesini pasti mau tau cara bikin SURAT LAMARAN PEKERJAAN yang baik dan benar, ya kaan?? yaudah deeh langsung aja nih :))




Kota,Tanggal
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada,
HRD 
PT. Yang kalian tuju.
Jl. Alamat ya kalu bisa yang legkap
Dengan hormat,
Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. Yang kalian tuju, bahwa PT. Yang kalian tuju membutuhkan karyawan .......... (diisi sesua lokernya apa), maka dengan ini saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam PT. Yang kalian tuju.
Data singkat saya, seperti berikut ini.
            Nama                                       : Semeru Purna Atmaja          
            Tempat, Tanggal Lahir            : Kediri, 26 September 1997
           
Pendidikan Akhir                    : SMA Negeri 1
            Alamat                                    : Dsn. Nyawangan RT 001 RW 003 Kec. Kras Kab. Kediri              HP                                                : 085604000048
            E
mail                                       : semeru.purna@gmail.com          
Saya Pernah Bekerja Sebagai ..... jika pernah bekerja, jika tidak gak usah diisi
Saya siap bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
  1. Pas foto terbaru (2 Lembar),
  2. Foto copy KTP (1 Lembar),
  3. Daftar Riwayat Hidup (1 Lembar), (sesuai yang dibutuhkan perusahaan)
Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.
Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.
Hormat saya,




Semeru Purna Atmaja

 \
 Nah itu tadi format nya.
CONTOH YANG LEBIH JELAS DOWNLOAD SAJA DISINI TINGGAL EDIT!!

0 comments:

Post a Comment

 
Top