Logo Hokihosting.com

Cyber4rd | Postingan kali ini merupakan ulasan mengenai hokihosting.com. Web hosting ini baru beberapa waktu dilaunching tetapi dengan harganya yang murah akan membuat situs penyedia layanan hosting ini patut dicoba. Berserver di indonesia hokihosting.com memberikan garansi penuh pada clientnya. Live chat yang disediakan 24/7 untuk konsultasi dengan CS. Selain murah dan support yang bagus fitur dari hokihosting.com pun cukup memumpuni. Banwidth smua paket hostingnya pun juga unlimited. Situs penyedia layanan ini memberikan hosting dengan fitur Blazing Fast SSD yaitu drive dengan kecepatan tinggi saat pengoprasiannya. CloudLinux serta varnish cache ditambahkan untuk mengoptimalkan penggunaan hosting ini.

Saat ini banyak penyedia layanan hosting terbaik di indonesia tapi kenapa saya hanya review hokihosting.com? tentu karena hosting ini masih terbilang pesaing baru. Jika anda seorang pengguna hosting pasti akan ragu- ragu untuk menggunakan penyedia web hostng yang masih baru. Hokihosting.com menawarkan paket hosting murah dengan keunggulan fiturnya. Mulai dengan 10k/ Bulan anda sudah bisa menikmati hosting dengan banwidth unlimited. SSD Drive mulai dari 1GB sampai 4GB tergantung paket apa yang anda beli. Hoki personal adalah paket termurah dengan storage 1GB SSD anda bisa menambahkan 2 domain sekaligus, subdomain unlimited cocok untuk yang ingin belajar tentang dasar web hosting. Hoki profesional untuk kalian yang sudah profesional dengan 2GB SSD Drive mampu menyimpan data web anda dengan cukup lega, Addons domainnya pun mencapain 5 domain hanya dengan 20k/ Bulan. Sedangkan untuk paket hosting terbaiknya yaitu Hoki Expert dengan 5GB SSD Drive, Addons domainnya mencapai 7 domain .
Saya sarankan pilihlah hosting sesuai kebutuhan, gak perlu yang mahal mahal yang pasti fitur dan garansi yang mendukung. Hokihosting.com patut dipertimbangkan pada pemilihan hosting yang akan anda gunakan, jangan ragu untuk mencoba ya!. Kabarnya Hokihosting.com memberikan promo yaitu gratis domain .com atau .net untuk pembelian paket hosting profesional dan expert. Review hokihosting.com web hosting murah terbaik indonesia semoga membantu anda.

0 comments:

Post a Comment

 
Top