Hei sobat kali ini aku akan kasih tau Alasan kenapa wanita mengizinkan pasangan nya menyentuh payudaranya. Bagi yang laki laki mungkin kalian pernah menyentuh payudara pasangan kalian dan pasangan kalian tak marah, beruntung lah kalian karena memiliki pasangan yang sudah siap dengan kalian untuk hubungan yang lebih serius. Gak perlu panjang panjang ya, langsung aja nih alasan kenapa wanita mengizinkan pasangan nya menyentuh payudaranya:


1. Memberikan sinyal kepada laki laki bahwa dia sudah siap untuk menikah dengan nya.

Tentu saja wanita pasti gak ingin kehilangan lelaki yang dia cintai, dan ingin sehidup semati dengan lelaki yang dia cintai. Untuk melanjut kan ke pelaminan seorang wanita sering kali memberikan sinyal sinyal kepada sang kekasih bahwa dia sudah siap sebagai pendamping hidup sang kekasih, salah satunya dengan mengizinkan sang kekasih menyentuh payudaranya.

2. Mencegah Sel kanker

Penelitian menemukan cara unik dan mudah untuk mencegah pertumbuhan sel kanker payudara yang ganas. Penelitian laboratorium menunjukkan bahwa dengan sedikit menekan area payudara dapat mengembalikan sel payudara kembali ke pola yang normal. Penekanan itu dilakukan dalam bentuk meremas payudara. Namun para ilmuwan tidak membayangkan bahwa kanker payudara dapat dilawan dengan pakaian dalam yang terlalu menekan payudara.

3. Mencegah sang kekasih pindah kelain hati

Yang satu ini agak unik, 90% wanita mengakui bahwa cara agar hubungan semakin mesra yaitu dengan cara mengizinkan sang kekasih menyentuh payudaranya. fakta membuktikan bahwa jantung laki laki ketika menyentuh payudara wanita jantung nya deg degan seperti tak mau kehilangan sang wanita, itulah keuntungan sang wanita, dapat mencegah sang kekasih pindah kelain hati.

4. Ingin mendapatkan kenikmatan dari pasangan

Menurut penelitian Gautham Venugopalan (pemimpin penelitian dari University of California di Berkeley, AS), wanita akan bahagia bila payudaranya di sentuh dengan lembut oleh orang yang dia sayangi.

Itulah Alasan kenapa wanita mengizinkan pasangan nya menyentuh payudaranya. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kaum wanita ya!!

Sumber : wanda pink blog

4 comments:

 
Top