Kata kata romantis buat pacar tersayang sesekali dalam suatu hubungan cinta memanglah di perlukan apalagi yang pacarnya berjarak jauh untuk dapat membahagiakan para pasangan kita karena dengan kita mengungkapkan seuntai kata romantis niscaya pasangan kita yang mendengarnya pun akan meraskan sangat bahagia sekali bagaikan di kasih intan dan berlian yang sangat berharga.

nah bagi siapa saja yang ingin membahagiakan pasangannya melaui ungkapan untaian kata kata romantis memang tepat jika berkunjung kesini karena pada kesempatan ini saya akan berbagi beberapa bait kata romantis yang mungkin bisa anda gunakan sebagai gambaran atau contoh biar lebih banyak mengetahui untaian kata kata romantis untuk mengutarakannya pada pasangan kita jangan hanya tiga kata saja yang bisa di ucapkan yaitu " aku cinta kamu " hehe.... biar lebih singkat dan cepat di sampaikan mendingan simak langsung di bawah berikut ini:

Kau bagaikan hujan dan aku hanyalah bumi yang gersang, kau sirami aku dengan rintik2 kebahagiaan.



Aku gak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu



Rindu ada karena aku mengenalmu



Jiwaku tenggelam dalam hangatnya dekap kasih sayang darimu. Aku tak mau beranjak darimu... Tak mau...



Tuhan..jagalah ia yang jauh disana, lindungi tiap detik hidup yg ia lewati,sayangi dia melebihi engkau menyayangiku.



Setiap berdoa aku selalu selipkan namamu dan berharap agar kelak kau jadi jodohku



Mencintai dengan tulus tanpa ada paksaan sedikitpun, itulah caraku mencintaimu.



Mengenalmu adalah suatu anugrah, dan mencintaimu adalah suatu kebahagian bagiku.



Aku mengenalmu bukan untuk mengenangmu.



Percayalah, takan ada seseorang pun yang bisa mengpengaruhi perasaanku padamu.



Bagai hujan yang turun pada tanah yang gersang seperti itulah hadirmu dengan cinta dan kasih sayang utk ku.



Saat jarak memisahkan, satu yang perlu kau percayai dariku, kan ku jaga cinta ini hanya untukmu



Aku sungguh sungguh mencintaimu, dan aku berharap kau akan selalu ada di setiap langkah kehidupanku..tetaplah bersamaku



Dari jauh aku mendo'akanmu, do'a yang bukan sekedar kata-kata, melainkan sesuatu yang air matapun tak sanggup menterjemahnya.



Aku melihat bintang, lalu mengingatmu. Di dadaku ada bintang berkedip, itu kamu.



Kehadiranmu membawa angin yg tak memberi dingin, syairmu selalu menyejukan, membuatku pulas dalam senyuman.



Dengan mencintai kamu, mungkin aku sedang memulai untuk hidup bahagia 



Kamu adalah orang yg pertama aku pikirkan saat membuka mata dan yg terakhir aku impikan sebelum menutup mata



Aku nyaman bersamamu walau sesingkat apapun itu



Aku tercipta dalam waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu, dan semua waktu ku adalah untuk mencintai kamu.



Mungkin Aku lahir kedunia untuk mencintaimu, dan kau terlahir untuk aku cintai



Berada dipelukanmu itu mengajarkanku apa arti kenyamanan yang sempurna :)


mungkin itulah beberapa dari sekian banyaknya untaian kata kata romantis buat pacar kita yang mudah mudahan bermanfaat dan bisa dapat membahagiakan para pasangan melalui ungkapan ini, sekian dan terimakasih.
Gombalan 2014, Kata kata romantis 2014, Puisi Cinta 2014, Gombalan lucu.

11 comments:

  1. Kalau saya pake bahasa non verbal, bahasa tubuh, langsung peluk dan cium .... hehehehe

    ReplyDelete
  2. pass nih buat yang ingin bikin pasangannya tergeletak tak bernyawa haha

    ReplyDelete
  3. karya sendiri kah ini gan?
    ini cocok untuk kaum yang pengen pedekate ataupun lagi pacaran ..hehee

    ReplyDelete
  4. Hehehe, ini mah cocok nya buat anak ABG aja kali yah :)

    dah gak cocok buat saya hehe

    ReplyDelete
  5. Bisa buat gombal" nih di tahun 2014 :D

    ReplyDelete
  6. wah keren-keren banget nih kata-kata nya. Bener-bener romantis. Bisa buat gombalin seseorang ya mas hehehe :D

    ReplyDelete
  7. mantap gan :D Keep Posting :)
    Blogwalking Andrekocak Blog - Blog Cerita

    ReplyDelete

 
Top