Cyber4rd - Serangan hacker seluruh dunia kepada Israel yang diselenggarakan pada malam tahun baru 2014 beberapa hari lalu hampir tidak terdengar gaungnya. Malah, beberapa pusat komando serangan hacker di Facebook pun tercatat sudah tidak bisa dibuka lagi.


Coba Serang Israel, Para Hacker Ditendang Dari Facebook

Beberapa laman Facebook yang jadi pusat berkumpulnya hacker untuk menyerang situs Israel sudah tidak ada. Tertulis, laman-laman tersebut tidak bisa ditampilkan Facebook dengan berbagai alasan.

Bahkan, para hacker yang ambil bagian dalam serangan tersebut juga tidak muncul lagi di Facebook. Hal ini kemungkinan karena pihak Facebook mengambil langkah tegas terhadap para hacker tersebut.

Memang, dalam beberapa aksi hacker belakangan ini selalu mendapatkan perlawanan dari pihak Facebook. Seperti saat serangan hacker Indonesia ke Australia beberapa minggu lalu misalnya, saat itu Facebook menghapus berbagai laman yang jadi pusat komando serangan para peretas nasional.

Namun, apakah serangan hacker kali ini juga ditentang oleh Facebook? Hingga kini hal tersebut masih jadi misteri karena Facebook maupun pihak hacker yang menyerang Israel juga belum memberikan konfirmasi apapun.

0 comments:

Post a Comment

 
Top