Foto Bugil Polwan Lampung Brigpol 'RS' - No Sensor - Pria berinisial B yang merupakan bekas pacar Sekretaris Pribadi Kapolda Lampung, Brigadir RS, nekad menyebar foto bugil karena ditinggal menikah. Kabid Humas Polda Lampung AKBP Sulistyaningsih mengatakan bahwa RS dan B sudah menjalin hubungan sejak 2010. Bahkan, keduanya sudah berencana menikah.

Foto Bugil Polwan Lampung Brigpol 'RS' - No Sensor

Namun, B menyebar foto bugil RS di Facebook lantaran tidak ikhlas ditinggal menikah oleh sang Polwan pujaan hati itu. Pasalnya, RS memilih menikah dengan pria lain lantaran merasa ditipu oleh B.

Motif sementara karena tidak ikhlas RS mau menikah dengan pria lain,” kata Sulistyaningsih saat dihubungi, Rabu (30/10).

Dari keterangan RS, lanjut Sulistyaningsih, B awalnya mengaku sebagai perwira kepolisian lulusan Akademi Kepolisian 2007. Padahal, lanjut dia, B hanya seorang pekerja swasta, bukan lulusan Akpol.

Karena merasa tertipu, RS memutuskan hubungan pada akhir 2012 lalu,” kata Kabid.

Terkait adanya foto bugil RS yang ada di handphone B, Sulistyaningsih mengatakan itu diduga sengaja diberikan untuk disimpan. Polisi menduga RS memberikan foto sebagai pengobat rindu.

Mungkin untuk kangen-kangenan, karena pacaran jarak jauh,” pungkasnya.

Masih Di Sensor ya? Mau yang No Sensor? Jalan nya lewat sini nih --> Menuju TKP
Sumber :  shinigami-4rt
 
Top