Hei sob! Apa kabar? Pasti baik kan? hehehe :D . Oke kali ini saya akan memberi informasi buat kalian, terutama samayang suka narsis hehehe :D simak ya sob!!

Sobat mau beli Kamera tapi males ketoko? jangan ketinggalan jamas sob, hehehehe :D jaman sekarang sudah gampang, gak kayak dulu harus keliling keliling cari barang yang di cari, tapi jaman sekarang kita sudah bisa belanja apa saja di rumah, cara nya tnggal keluarin PC/Laptop atau Handphone jaman sekarang pun juga sudah ada yang bisa buat belanja, tanggal cari barang di Google dan langsung ketemu deh barang yang dicari, lalu tinggal bayar lewat kartu kredit dan tunggu barang nya datang hehehe :D, loh?? kok jadi bahar cara jual beli online ya?? hehehehe :D maaf sob :D.

Jika mau membeli Kamera kita pastinya ingin memilih Kamera dengan kualitas terbaik dan sesuai dengan kantong kita bukan? baiklah saya akan memberikan sedikit informasi tentang Toko Kamera yang mungkin bermanfaat bagi sobat semua.

Dimana Toko Kamera termurah dan terbaik di Indonesia?

Tentunya ya di Camera.co.id dong :D hehehe :D. Camera.co.id adalah Online store yang menjual camera, camcorder, lensa, tas dan accessories yang berhubungan dengan camera dimana semua proses pembeliannya dilakukan secara online, Camera.co.id merupakan dealer resmi untuk product canon, nikon, sony, panasonic, olmpus, fujiflm, samsung, pentax, tamron, sigma, dll.

Apakah Camera.co.id ?

Camera.co.id adalah perusahaan yang bergerak dibidang penjualan product camera, video, lighting dan perlengkapannya. Camera.co.id telah beroperasi selama 3.5 tahun lebih dengan dengan membership lebih dari 35 ribu, dengan meber di Facebook lebih dari 75.000. Telah berkerjasama dengan kaspay (product payment dari kaskus.com) lebih dari 3 tahun. Didukung oleh kaskus.com juga bekerjasama dengan bank bank terkemuka (BANK MANDIRI, BANK BCA, BANK BNI 46). Melayani lebih dari 70 transaksi perhari, semua product dikirim ke customer di seluruh Indonesia. 

 Apakah Camera.co.id dapat di PERCAYA?

Tentu bisa dipercaya karena Camera.co.id adalah perusahaan yang terdafar resmi di dept Perdagangan dengan nama PT. Sarana Transaksindo dengan kegiatan usaha Perdanganan Barang dan merupakan anak perusahaan yang bergerak dibidang IT.

Apa keuntungan belanja di Camera.co.id ?


  1. MUDAH
    Dengan web yang berbasis online shoping memudahkan untuk memilih barang yang diinginkan, dengan informasi dan keterangan yang jelas dan berstandart, dimana customer dapat membandigkan product yang satu dengan product yang lainnya.
     
  2. MURAH
    Harga yang sangat competitive hemat waktu sehingga waktu anda tidak tersita untuk mencari product yang diinginkan, karena semuanya ada disini di camera.co.id
     
  3. LENGKAP
    Camera.co.id
    memiliki lebih dari 5000 jenis product yang terus bertambah setiap harinya, dari camera, video, perelngakapannya dll
     
  4. CEPAT
    Camera.co.id akan mengirimkan product dalam waktu itu juga dengan layanan JNE (ons/ one night service) product dapat diterima 1-3 hari setelah transaksi dan transfer dilakukan
     
  5. BERGARANSI
    Semua product yang dijual Camera.co.id bergaransi distibutor ataupun dari camera.co.id, sehingga tidak perlu lagi ragu untuk membeli di camera.co.id

  6. TIDAK REPOT
    Tidak perlu repot lagi bermacet macet an ketoko, ataupun tidak punya waktu membeli dan menghabiskan waktu dijalan hanya untuk membeli satu atau dua product yang anda bisa beli di online camera.co.id
     
  7. AMAN
    Semua product di camera.co.id disuransikan sehingga customer hanya perlu menunggu product sampai di rumah, dan memeriksa product diterima dengan baik.

  8. MENGUNTUNGKAN
    Dengan membeli di camera.co.id selain customer mendapatkan newsletter secara berkala mengenai product, pameran, lomba foto dll, customer juga berkesempatan mendapatkan Vocuher Rp. 50.000,- sampai Rp. 200.000,-yang diberikan kepada customer loyal Camera.co.id. Juga setiap customer mendapatkan point yang dapat ditukarkan merchandise yang menarik dari camera.co.id,
 Untuk informasi lebih lanjut lebih baik sobat kunjungi situs Camera.co.id Toko Kamera Murah di Indonesia. Maka dari itu tunggu apa lagi, buruan kunjungi sekarang juga Camera.co.id dan langsung pilih kamera yang anda inginkan sekarang juga.



Oh iya hampir lupa, Camera.co.id juga kini sedang mengadakan Kontes Seo dengan hadiah yang begitu besar dan menarik yaitu :

  • Berhadiah : Uang Tunai Rp 5.550.000,- dan voucher belanja di Camera.co.id senilai lebih dari Rp. 3.000.000,-
  • Juara 1: Uang tunai Rp 2.200.000,- dan voucher belanja di Camera.co.id Rp. 500.000,-
  • Juara 2: Uang tunai Rp 1.400.000,- dan voucher belanja di Camera.co.id Rp. 250.000,-
  • Juara 3: Uang tunai Rp 750.000,- dan voucher belanja di Camera.co.id Rp. 100.000,-
  • Juara 4-10: Uang tunai Rp 100.000,- dan voucher belanja di Camera.co.id Rp. 50.000,-
  • Juara 11-20 : Uang Tunai Rp. 50.000.- dan voucher belanja di Camera.co.id Rp. 50.000,-
  • Seluruh peserta yang telah terdaftar di daftar peserta masing-masing akan mendapatkan voucher senilai Rp. 50.000,-
Jadi buat para blogger buruan ikuti Kontes SEO Camera.co.id dan menangkan Hadiahnya.

Cukup sekian informasi dari saya tentang "Camera.co.id Toko Kamera Murah di Indonesia", Semoga Bermanfaat.

1 comments:

  1. Wah emang gan camera.co.id murah-murah dan berkualitas pastinya

    ReplyDelete

 
Top