Kiki Amalia
ternyata masih berkomunikasi dengan mantan suaminya, Markus Harison. Biasanya, bekas kiper timnas Indonesia itulah, yang menurutnya punya inisiatif menghubungi untuk memberitahukan kabar lewat telepon.
"Dia sih masih sering kasih kabar ke aku. Misalnya dia lagi di Makassar. Dia masih kasih kabar ke aku," ucapnya, saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.
Namun, intensitas komunikasinya sudah berbeda. Tidak seperti ketika keduanya masih menjalani biduk rumahtangga. Yang mereka obrolkan juga seadanya. Seperti halnya teman biasa. Bukan lagi pasangan suami-istri.
Maklum, keduanya sudah resmi bercerai. Wanita berusia 32 tahun itu juga masih belum bisa melupakan kepahitan hidupnya karena mengalami kegagalan berumahtangga. Ia bersyukur banyak pekerjaan untuk bisa mengalihkan pikiran tersebut.
"Alhamdulillah, ya rezeki luar biasa banyak banget. Allah banyak kasih ujian buat aku. Tapi, Allah menggantikan dengan rezeki yang luar biasa. Nanti juga bakal tur bareng DJ (disc jocket) di daerah-daerah," tandasnya.

Source Trimbunnews.com

2 comments:

 
Top